Wakil Wali Kota Makassar Apresiasi Vaksinasi PHRI-IHGMA dan YABBM

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:02 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Makassar Apresiasi Vaksinasi PHRI-IHGMA dan YABBM
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar PHRI-IHGMA dan YABBM, Kamis (15/7). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Percepatan program vaksinasi perlu kerja sama dan sinergi setiap pihak, baik pemerintah, pelaku industri, hingga lembaga non-profit. Karena vaksinasi merupakan solusi agar bisa keluar dari pandemi Covid-19 .

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Suslel, Indonesian General Manager Association (IHGMA) Sulsel, dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) bersinergi dan menggagas pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi
Fatmawati mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut. Dia pun menyempatkan diri menyapa para peserta vaksinasi dan menanyakan kondisi mereka.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PHRI karena telah melaksanakan kegiatan vaksin ini. Lalu kita lihat antusias masyarakat kita sangat luar biasa. Saya senang sekali dan berharap yayasan dan lembaga yang lain bisa melaksanakan kegiatan seperti ini," kata Fatmawati .

Baca Juga: Fatmawati
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, vaksinasi yang digagas PHRI Sulsel, IHGMA Sulsel, dan YABBM ini akan berlangsung hingga 28 Agustus. Harapannya, masyarakat yang divaksin bisa mencapai 600 hingga 700 orang per hari.

Baca juga:Siswi SMP Asal Luwu Timur Curahkan Isi Hati ke Sri Mulyani

"Jadi target kita antara 600 sampai 700 orang per hari. Mudah-mudahan masyarakat memanfaatkan ini agar semakin banyak yang tervaksin agar semakin kebal menghadapi Covid-19," jelas Anggiat.

Tak hanya untuk orang dewasa, vaksinasi tersebut juga menyasar remaja usia 12 hingga 17 tahun. Vaksinasi untuk remaja tersebut akan berlangsung pada 16 dan 17 Juli 2021. Targetnya 500 sampai 600 remaja bisa divaksin per hari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)