Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Wajo Terus Digenjot

Kamis, 15 Juli 2021 - 18:23 WIB
loading...
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Wajo Terus Digenjot
Pemkab Wajo terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tengah masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo , terus menggenjot proses penyaluran vaksinasi Covid-19 di untuk masyarakat di hingga saat ini.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Wajo , Safaruddin mengatakan, berdasarkan data terbaru pertanggal 15 Juli 2021, tercatat sudah ada 63.154 warga yang telah menerima vaksin dosis pertama.



Sementara, baru 19.230 orang yang sudah menerima hingga dosis kedua. "Proses vaksinasi terus berjalan, kita lakukan secara massal, keliling, dan terpadu," ujarnya kepada Sindonews, Kamis, (15/7/2021).

Safar menyebutkan, vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua yang menyasar tenaga kesehatan dan pelayan publik telah dilakukan.

Lalu, vaksinasi tahap selanjutnya yang menyasar masyarakat umum juga sementara berlangsung.

"Vaksinasi kini juga sudah menyasar masyarakat umum, dari total yang sudah disebutkan tadi, sudah ada 27 ribu lebih masyarakat umum yang sudah divaksin dosis pertama," jelasnya.

Angka tersebut, diperkirakan terus bertambah, mengingat stok vaksin masih banyak dan telah terdistribusi ke 14 kecamatan melalui Puskesmas.

Sejauh ini, program vaksinasi di Kabupaten Wajo gratis dan tidak berbayar. Syaratnya, cukup membawa KTP serta nomor ponsel aktif apabila hendak menerima vaksin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)