Moncer di Piala Eropa 2020, Chiellini Justru Nasibnya Digantung Juventus

Jum'at, 16 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
Moncer di Piala Eropa 2020, Chiellini Justru Nasibnya Digantung Juventus
Moncer di Piala Eropa 2020, Chiellini Justru Nasibnya Digantung Juventus. Foto: IST
A A A
TURIN - Giorgio Chiellini menjadi salah satu bintang di Piala Eropa 2020 lalu. Namun, pemain berusia 36 tahun itu hingga saat ini berstatuskan bebas transfer usai kontraknya berakhir.

Ya, kontrak Chiellini berakhir pada 15 Juli waktu Italia. Namun, hingga saat ini, masih belum ada penawaran perpanjangan kontrak dari klubnya yang sekarang, Juventus .



Agen Chiellini, Davide Lippi mengakui jika dirinya masih belum mendapat tawaran, baik dari Juventus atau klub lain. Namun, dia mengindikasikan jika Juventus jadi prioritas utama.

“Pertama, mereka harus membuat penawaran. Hingga sekarang, masih belum ada penawaran sama sekali. Kami masih menunggu telepon dari Juventus. Baru setelah itu kami duduk dan berbicara,” kata Lippi dikutipMarca, Kamis (15/7/2021).

Lippi mengaku tak habis pikir Juventus tak kunjung memberikan perpanjangan. Apalagi Chiellini sudah menunjukkan permainan yang sungguh apik pada Piala Eropa 2020.

Kapten Timnas Italia itu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik selama gelaran Piala Eropa 2020. Dia mampu menunjukkan pertahanan yang solid bersama Leonardo Bonucci hingga membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

“Dia itu merupakan simbol Juventus selama bertahun-tahun. Kami masih menunggu klub yang menghubungi kami. Dia adalah satu-satunya pemain yang bebas transfer di Timnas Italia,” ujarnya.

“Memikirkan Chiellini tidak bermain sungguh gila. Hal yang membuatnya termotivasi adalah gairahnya. Kami semua melihat semangatnya di Piala Eropa 2020 sangat besar,” tutur Lippi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)