6 Tim PKM Lolos Program Ditjen Vokasi, Politani Pangkep Masuk 10 Besar

Jum'at, 16 Juli 2021 - 13:55 WIB
loading...
6 Tim PKM Lolos Program Ditjen Vokasi, Politani Pangkep Masuk 10 Besar
Penyerahan dana kepada enam tim PKM Politani Pangkep yang lolos program Ditjen Vokasi pada 7 Juli lalu. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Enam Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Politeknik PertanianNegeri Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep) berhasil lolos dan didanai Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Ditjen Vokasi) tahun anggaran 2021.

Lolosnya keenam tim tersebut membawa Politani Pangkep masuk ke dalam 10 besar Politeknik se-Indonesia yang berhasil didanai pada PKM 5 Bidang tahun ini.

Baca Juga: Politani Pangkep
Dalam sambutannya, Darmawan berharap semakin banyak prestasi yang diukiroleh mahasiswa Politani Pangkep , sehingga dapat mengharumkan nama kampus serta membuat Politani Pangkep tidak dipandang sebelah mata.

“Tentu harapan Politani Pangkep dengan adanya prestasi ini akan membuat kampuskita tidak lagi dipandang sebelah mata,” ujarnya dalam sambutan.

Baca Juga: Politani PangkepPolitani Pangkep memiliki potensi yang dapat dikembangkan. Ia berharap, tim yang berhasil mendapatpendanaan ini bisa lolos hingga ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional(PIMNAS) yang akan dilaksanakan di Sumatera.

“Kita harapkan diantara kalian yang mendapatkan hibah ini, ada yang bisamewakili institusi kita untuk bertanding di PIMNAS,” ungkapnya penuh harap.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)