Muscab Ditunda, DPW PPP Sulsel Akan Isi Kekosongan di Tingkat PAC

Jum'at, 16 Juli 2021 - 14:24 WIB
loading...
Muscab Ditunda, DPW PPP Sulsel Akan Isi Kekosongan di Tingkat PAC
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Musyawarah cabang (muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten/kota kembali ditunda. Pelaksanaannya diundur karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Ketua DPW PPP Sulsel , Imam Fauzan mengatakan, kebijakan ini merupakan instruksi langsung dari DPP. Sehingga pihaknya siap menindaklanjuti perintah tersebut.

Baca Juga: PPP
"Jadi muscab kami tunda sampai tanggal 10 Agustus bulan depan. Iya, bulan depan baru kita mulai. Semoga sudah bisa berjalan dan segera tuntas," ujarnya.

Fauzan menuturkan, menjelang digelarnya muscab, pihaknya berencana menyempurnakan posisi pimpinan anak cabang (PAC). PAC inilah yang menjadi pemilik suara untuk menentukan siapa Ketua DPC PPP kabupaten/kota terpilih.

Baca Juga: PPP
"Tidakji, cepatji ini pelaksanaan muscab. Kami diberi waktu dua bulan untuk tuntaskan. Dan insyaallah kami bisa selesaikan dengan cepat," bebernya.

Pada muscab mendatang, ada empat Ketua DPC PPP yang punya kans terpilih kembali. Keempatnya ialah Gowa, Bantaeng, Bulukumba dan Luwu. Di mana kelima daerah ini berhasil mengantarkan PPP menang di parlemen.

Baca Juga: PPPPPP berhasil mengunci kursi ketua DPRD.

“Misalnya saja dia berhasil menaikkan kursinya, atau mampu membuat PPP duduk sebagai ketua DPRD di daerahnya. Nah, itukan sebuah prestasi. Jadi kemungkinan itu yang akan jadi pengecualian,” jelas putra Amir Uskara ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)