Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Ajak Warga Ikut Program Vaksin Presisi

Sabtu, 17 Juli 2021 - 06:57 WIB
loading...
Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Ajak Warga Ikut Program Vaksin Presisi
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat memberikan paket bantuan kepada warga saat menggelar Syiar Kamtibmas. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Kapolres Enrekang , AKBP Andi Sinjaya mengajak warga untuk mengikuti program vaksin presisi, saat melaksanakan Syiar Kamtibmas di masjid-masjid, Jumat (16/07/2021).

Kali ini, Syiar Kamtibmas dilakukan Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya di Masjid Nurul Ihsan Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.



AKBP Andi Sinjaya bertindak selaku Muadzin yang biasanya dilakukan anggota takmir masjid. Usai melaksanakan salat Jumat, Kapolres Enrekang melakukan perkenalan dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah salat Jumat.

Ia juga mengimbau masyarakat waspada penyebaran Covid -19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan .

"Kita perlu bersama-sama bersinergi menghadapi situasi ini sebagai bentuk upaya ikhtiar kita, yang perlu kita tingkatkan yaitu protokol kesehatan," ujarnya.

Protokol kesehatan ini bertujuan tak lain menjaga diri, keluarga, dan lingkungan sekitar, dengan cara hidup bersih dan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir. Serta tetap menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain atau lawan bicara.

Tak lupa, ia juga menyampaikan kepada para masyarakat, Polri telah membuka poska Gerai vaksin Presisi khusus di wilayah Kabupaten Enrekang telah didirikan di Polres dan Polsek jajaran Enrekang.



"Saudara-saudara sekalian jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi ini, walaupun tidak 100% menjamin melindungi dari Covid-19 tetapi ini sebagai bentuk usaha kita melawan virus ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyerahkan beberapa paket bingkisan kepada masyarakat kurang mampu.

"Kami tulus dan ikhlas memberikan bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu," tutupnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6198 seconds (0.1#10.140)