TOPIK TERPOPULER

Spesial Juli, Kalla Kars Hadirkan Promo Benelli Rp5 Jutaan

Tim SINDOnews
Spesial Juli, Kalla Kars Hadirkan Promo Benelli Rp5 Jutaan
Kalla Kars kembali menghadirkan promo pembelian Benelli spesial bulan Juli. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kalla Kars kembali menghadirkan promo terbaru penjualan unit Benelli pada Juli 2021. Pelanggan sudah dapat memiliki Benelli hanya dengan uang muka Rp5 jutaan.

Selain itu, ada pula pilihan pembelian via online yang sangat menguntungkan dengan berbagai potongan harga. Program kali ini bertajuk “Benelli Mantap Jiwa-Juli Istimewa”. Promo ini berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Utara.

Baca juga: Benelli Big Bike Explore Celebes Jajal 5 Provinsi Selama Empat Hari

Selain promo DP Rp5 jutaan, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan helm eksklusif untuk pembelian model tertentu.

"Kalla Kars senantiasa menghadirkan promo menarik untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Benelli. Setiap penawaran yang diberikan pun tentunya sangat menguntungkan bagi pelanggan, mulai dari uang muka yang lebih rendah, potongan harga serta masih banyak benefit lainnya. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi cabang Kalla Kars terdekat di kota Anda," ujar Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager.



Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan program “Pakai Benelli Autoganteng” yang dapat memanjakan pelanggan untuk memiliki unit Benelli. Program ini membuat pelanggan dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi Bukalapak dengan diskon langsung Rp500 ribu.

Baca juga: Benelli Dimulai dari Garasi dan Ambisi sebuah Keluarga

Khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri, diskon yang didapatkan lebih besar hingga Rp700 ribu jika membeli Benelli via Bukalapak.

Berbagai special program dan special benefit tersebut dihadirkan Kalla Kars agar motor brand asal Italia ini bisa digunakan semua kalangan dan bisa hadir di berbagai segmen masyarakat.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!