RSR Hasri Ainun Akan Gandeng BPJS Kesehatan untuk Tingkatkan Layanan

Minggu, 18 Juli 2021 - 16:16 WIB
loading...
RSR Hasri Ainun Akan Gandeng BPJS Kesehatan untuk Tingkatkan Layanan
Rumah Sakit Regional (RSR) Hasri Ainun, akan melanyani pasien kepesertaan BPJS Kesehatan. Foto: Sindonews/dok
A A A
PAREPARE - Rumah Sakit Regional (RSR) Hasri Ainun Habibie segera melayani pasien kepesertaan BPJS Kesehatan, dengan menggandeng dan bekerjasama BPJS Kesehatan Parepare setelah rampungnya struktur manajerial yang diisi pejabat administrator dan pengawas.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, karena sudah menjadi tanggungjawab nasional, dan telah memenuhi syarat formal, RSR Hasri Ainun sudah bisa menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan.



"Jika sudah terjalin, saya yakin orang akan ramai dan berbondong-bondong datang karena rumah sakit rujukan dan regional," ungkap Taufan.

Plt Direktur RSR Hasri Ainun , Mahyuddin mengatakan, pemenuhan struktur manajerial yang diisi pejabat administrator dan pengawas, merupakan salah satu persyaratan dalam menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Dalam waktu dekat, kata Mahyuddin, seluruh hal yang berkaitan dengan persyaratan lain segera dipenuhi pihaknya, karena pada dasarnya RSR Hasri Ainun tinggal menandatangani MoU dengan BPJS Kesehatan.

"Setelah MoU-nya selesai, RSR Hasri Ainun segera melayani pasien BPJS dengan gratis," tandas Mahyuddin yang yang Wakil Direktur Bidang Administrasi pada rumah sakit regional pertama di era kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)