UPT Lampu Jalan DPU Makassar Terus Benahi Lampu Jalan Hingga Lorong

Minggu, 18 Juli 2021 - 18:54 WIB
loading...
UPT Lampu Jalan DPU Makassar Terus Benahi Lampu Jalan Hingga Lorong
Dinas PU Makassar terus membenahi lampu jalanan hingga lorong. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar melalui Unit Pelaksana Tugas (UPT) Lampu Jalan terus bergerak cepat membenahi lampu-lampu jalan di Makassar.

Hal ini sebagai komitmen DPU Makassar untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat utamanya dalam rangka penerangan jalan.



Seperti baru-baru ini, DPU Makassar kembali melakukan pembenahan di beberapa titik diantaranya Jalan Hertasning Raya, Kompleks Griya Panakkukang, Kompleks BPH, Jalan Langgau, hingga sejumlah lorong di kecamatan Panakkukang.

Humas DPU Kota Makassar Hamka Darwis mengatakan, pihaknya telah membagi sejumlah tim untuk menangani beberapa wilayah di Kota Makassar.

"Hari Minggu 18 juli 2021 pukul 07:30-14:00 Wita shift pagi tim Operasional UPT Lampu Jalan terbagi dari Tim Timur 1, Tim Utara 1, Tim Selatan 1, Jaringan Timur dan Tim Panel," terangnya.

Hamka mengatakan, hal ini sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat baik via telepon hingga yang tersebar di media sosial. Tim akan segera ke lokasi begitu ada keluhan yang masuk.

Hingga saat ini total ada 13 laporan yang masuk ke DPU yang terbagi di sejumlah wilayah.

"Menindaklanjuti laporan masyarakat baik melalui via telepon Posko Laston dan sosial media yang terdiri 8 laporan masuk, Wilayah Timur 4 laporan, Wilayah Utara 3 laporan, Wilayah Selatan 1 laporan, total SPK 8 laporan dan laporan tambahan sebanyak 5 laporan total 13 laporan," beber Hamka.



Dari hasil pekerjaan pemeliharaan hari minggu tanggal 18 juli 2021 pukul 07:30-14:00 Wita total sekian laporan yang telah dikerjakan 5 laporan SPK dari 18 laporan SPK yang masuk.

"Dan sisa laporan SPK akan diteruskan oleh Tim URC sore dan Tim Operasional Shift Malam," lanjutnya.

UPT Lampu Jalan DPU Makassar Terus Benahi Lampu Jalan Hingga Lorong
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)