TOPIK TERPOPULER

Aston Makassar Hadirkan Promo Menginap Selama PPKM Berlangsung

Marhawanti Sehe
Aston Makassar Hadirkan Promo Menginap Selama PPKM Berlangsung
Kamar tipe deluxe yang dihadirkan Aston Makassar dalam promo menginap selama PPKM berlangsung. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Aston Makassar kembali menghadirkan promo kamar selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Promo ini ditawarkan bagi tamu yang menginap di tipe kamar deluxe dan terbatas setiap harinya.

“Promo kamar deluxe di harga Rp500.000/nett untuk menginap di tipe kamar deluxe minimal 2 hari dan sudah bisa langsung menikmati fasilitas-fasilitas yang berlaku,” ungkap Rari Maharani, Marcom Aston Makassar Hotel & Convention Center, Senin (19/7).

Baca juga: Pengalaman Bangkitkan Jiwa di Aston Bogor Hotel & Resort

Fasilitas-fasilitas yang termasuk pada paket ini, yaitu sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, penggunaan fasilitas kolam renang, serta fasilitas internet gratis di seluruh area hotel.

“Promo ini berlaku selama PPKM berlangsung dan setiap harinya kami berikan penawaran terbatas bagi tamu yang ingin mendapatkan harga promo tersebut," jelas Rari.



Ditambahkan Rari, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi jam buka restoran dan lounge, pihaknya tetap bisa melayani pemesanan untuk room service atau dine-in bagi tamu menginap saja.

“Fasilitas umum kami memang mengikuti anjuran pemerintah untuk dibuka hingga pukul 17.00 saja, namun bagi tamu yang ingin memesan layanan room service tetap dapat kami layani, karena resto kami batasi bagi tamu menginap saja pada jam-jam yang dianjurkan," ungkapnya.

Baca juga: Surganya Belanja Ada di Batam, Ini Rekomendasinya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aston Makassar memiliki fasilitas tambahan menggunakan UVC + Ozon pada proses sterilisasi kamar juga kelengkapan air purifier pada setiap lift tamu guna sterilisasi udara pada ruang yang dipasangkan.

Jadi kata Rari, tidak perlu khawatir pada prokes yang dijalankan oleh pihak manajemen, karena fasilitas-fasilitas sterilisasi tersebut selalu digunakan demi perlindungan terhadap tamu-tamu yang menginap. Ia mengingatkan agar melakukan reservasi lebih awal untuk penawaran ini.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!