Bupati Gowa Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Kolaborasi Mahasiswa dan Polda

Senin, 19 Juli 2021 - 16:31 WIB
loading...
Bupati Gowa Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Kolaborasi Mahasiswa dan Polda
Pembukaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan mahasiswa UIN Alauddin bersama Polda Sulsel, Senin (19/7). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi vaksinasi Covid-19 kolaborasi Aliansi Ketua Nasional Lintas Jurusan Profesi bersama mahasiswa UIN Alauddin dan Polda Sulsel, Senin (19/7). Agenda vaksinasi tersebut dilaksanakan di Hotel Kampus I UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

"Apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolda bersama dengan adik-adik mahasiswa merupakan yang pertama di Indonesia. Dan mudah-mudahan ini bisa menjadi role model dalam melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat," ungkap Adnan saat memberikan sambutan.



"Terlebih lagi, untuk kampus yang memiliki jurusan Kedokteran, Keperawatan, dan ilmu kesehatan lainnya dapat berkolaborasi menjadi relawan. Untuk membantu percepatan pemberian vaksin ini," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan vaksinasi massal ini, Rektor UIN Alauddin, Prof Hamdan Juhannis beserta jajaran, dan pejabat lingkup Polda Sulsel
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0492 seconds (0.1#10.140)