PT Semen Tonasa Peduli Salurkan Bantuan 27 Ekor Hewan Kurban

Senin, 19 Juli 2021 - 16:28 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Peduli Salurkan Bantuan 27 Ekor Hewan Kurban
PT Semen Tonasa Peduli salurkan bantuan 27 ekor hewan kurban. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini, PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan kurban untuk desa kelurahan sekitar pabrik (ring I), Instansi, organisasi dan lembaga keagamaan.

Tahun ini PT Semen Tonasa menyerahkan 27 ekor sapi dengan total bantuan senilai Rp337.500.000. Proses penyerahan sendiri berlangsung secara simbolis dengan penerapan protokol kesehatan di Masjid Raodathul Muttaqin, Tonasa II, Jum'at 16 Juli 2021 dilakukan Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang diterima secara langsung oleh perwakilan masing-masing penerima bantuan hewan kurban.



Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengatakan, pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai upaya perusahaan dalam memberi perhatian dan kepedulian kepada masyarakat merayakan hari kurban, khususnya masyarakat di sekitar pabrik (ring I) PT Semen Tonasa .

"Alhamdulillah, ini sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, silaturrahmi yang terbangun selama ini senantiasa menjadi rantai sinergitas dalam mempererat kebersamaan yang harmonis," kata dia.

“Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, bantuan hewan kurban ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dimasa pandemi saat ini," katanya.

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan imunitas dan asupan nutrisi sangat penting untuk memelihara kesehatan daya tahan tubuh. "Selain itu menjaga kebersihan diri dan lingkungan menjadi prioritas utama, apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)