36 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berkomitmen Berikan Layanan 

Senin, 19 Juli 2021 - 15:42 WIB
loading...
36 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berkomitmen Berikan Layanan 
Manulife Indonesia berkomitmen berikan layanan terbaik. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Melayani selama 36 tahun, Manulife Indonesia terus berkomitmen membantu keluargaIndonesia yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Di tengah situasi pandemi yangmenantang, Manulife Indonesia tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melaluiCustomer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face.



Di mana seluruh karyawan serta tenaga pemasar tetap memberikan layanan optimal kepada paranasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

Hal ini juga terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapatdiakses melalui website Manulife Indonesia.

“Tepat 18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Kami meyakini bahwa36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu hal yang tidakberubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia, adalah komitmen ManulifeIndonesia untuk terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik," kata Ryan Charland, Presiden Direktur &CEO Manulife Indonesia.
36 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berkomitmen Berikan Layanan 

Pedagang sayur mayur membuka situs Manulife di pasar Parangtambung, Makassar. Di tengah situasi pandemi yang menantang, Manulife Indonesia berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face dengan mengoptimalkan teknologi digital. KORAN SINDO/Muchtamir Zaide

Dirinya berterima kasih ke berbagai pihak maupun pemangku kepentingan atas dukungan selamaini kepada Manulife Indonesia seperti pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank partnerdan mitra lainnya, rekan-rekan jurnalis, tenaga pemasar, karyawan maupun nasabah.

Tentunya kata dia, pada perjalanan ini terdapat berbagai peningkatan yang dilakukan berdasarkan input danmasukan para nasabah. "Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua juta nasabah di seluruhnusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan kami dalam perlindungan masadepan dan perencanaan keuangan Anda dan keluarga,” ujarnya.

Diketahui, Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yangberlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi sertamemiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)