Jokowi Ajak Berdoa dan Bertakbir Agar Pandemi Segera Berlalu

Senin, 19 Juli 2021 - 22:38 WIB
loading...
Jokowi Ajak Berdoa dan Bertakbir Agar Pandemi Segera Berlalu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti Takbir Akbar Idul Adha 1442 H yang digelar secara virtual, pada Senin, (19/07/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti Takbir Akbar Idul Adha 1442 Hijriyah yang digelar secara virtual, pada Senin, (19/07/2021).

Pada kesempatan itu Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk memetik hikmah pengorbanan Nabi Ibrahim AS.



Dia juga mengajak masyarakat untuk berdoa dan bertakbir di rumah di momen Idul Adha kali ini. “Kita berdoa dan bertakbir dari rumah masing-masing. Bersama-sama terus berdoa dan berikhtiar agar pandemi segera berlalu,” katanya, Senin (19/7/2021).

Dia juga meminta masyarakat untuk berdoa untuk memohon pertolongan Allah SWT. Termasuk kesembuhan bagi masyarakat yang sakit.

“Memohon kesembuhan saudara-saudara kita yang sedang sakit, memberikan kekuatan kepada saudara-saudara kita yang sedang melakukan tugas-tugas kemanusiaan,” tuturnya.

Jokowi pun berdoa di momen Idul Adha ini agar semua langkah dimudahkan oleh Allah SWT. “Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan kekuatan bagi kita semua dalam menghadapi segala ujian dan cobaan. Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan semua upaya dan langkah-langkah kita, sampai kita mencapai kemenangan melawan pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)