Bupati Luwu Utara Salat Idul Adha di Kediamannya dengan Jamaah Terbatas

Rabu, 21 Juli 2021 - 05:30 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Salat Idul Adha di Kediamannya dengan Jamaah Terbatas
Suasana salat Idul Adha di kediaman Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Selasa (20/7). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melaksanakan salat Idul Adha di kediamannya, Kanjiro Kecamatan Sukamaju, Selasa (20/7/2021). Orang nomor satu di Luwu Utara ini salat Idul Adha dengan jumlah jamaah terbatas, yakni kurang lebih 10 orang.

Sebagian besar jamaah adalah keluarga Bupati, di antaranya kedua orang tuanya. Terlihat pula sang suami, Muhammad Fauzi, yang juga anggota DPR-RI, serta kedua putrinya, Shara dan Naura. Pelaksanaan salat Idul Adha dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.



Usai salat Idul Adha, Bupati Indah Putri Indriani tak lupa mengucapkan selamat Idul Adha kepada umat muslim Luwu Utara. “Dari kediaman orang tua, saya bersama keluarga mengucapkan selamat Idul Adha. Semoga kasih sayang Allah senantiasa bersama kita,” ucap Indah.

Selain melaksanakan salat Idul Adha, Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menyumbangkan empat ekor sapi untuk dikurbankan. Pelaksanaan seluruh rangkaian hari raya Idul Adha di kediaman Bupati sendiri berlangsung dengan baik dan lancar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)