Pria Ini Nyaris Diamuk Warga saat Kedapatan Keluar dari Kamar Istri Tetangga

Kamis, 22 Juli 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A


Menurut Edhy saat itu, kemarahan IK memuncak mengetahui pengakuan istrinya. "Warga sudah mau keroyok, tapi anggota bersama saya itu langsung amankan dan menenangkan warga," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Rappocini mengatakan, dari pengakuan warga lain berinisial BA bahwa telah melihat RD masuk ke rumah IK melalui jendela samping. "Patut diduga yang bersangkutan sering melakukan itu," ujarnya.

"Yang RD ini juga sudah berkeluarga ada anaknya, ada juga pengakuannya kalau sudah sering masuk ke rumah tetangganya ," ungkap Edhy.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan RD dan RIS dievakuasi ke Mapolrestabes Makassar. "Proses hukum selanjutnya di Polrestabes Makassar," kata Perwira Polri satu bunga ini.



Dia menambahkan pihaknya sudah mengimbau agar warga dan pihak keluarga RD dan IK untuk tetap tenang dan menyerahkan penanganan kasus sepenuhnya ke kepolisian.

"Kami sudah memberi pemahaman kedua belah pihak keluarga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan menambah kisruh kasus tersebut," tutup Edhy.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)