Pelanggan Kalla Toyota Maros Menangkan Grand Prize Toyota Agya

Kamis, 22 Juli 2021 - 18:56 WIB
loading...
Pelanggan Kalla Toyota Maros Menangkan Grand Prize Toyota Agya
Pelanggan Kalla Toyota Maros Menangkan Grand Prize Toyota Agya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota telah mengundi pemenang grand prize Toyota Agya dalam Customer Gathering Online untuk ke-56 kalinya, Kamis (22/7/2021). Adapun nama yang keluar sebagai pemenang ialah Putri Athirah Azis yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Maros.

Sementara itu, grand prize lainnya, yaitu Benelli Motobi 152 dimenangkan oleh Syarni Nursyifa yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Parepare. Keduanya berhak memenangkan grand prize tersebut setelah memenuhi syarat sebagai pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu April-22 Juli 2021 yang ditutup pada pukul 11.00 Wita.



Customer Gathering Online kali ini berlangsung sangat meriah karena adanya pengundian grand prize. Bahkan, peserta yang bergabung via Zoom mencapai 1.400-an peserta. Jumlah tersebut belum termasuk tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan juga melakukan nonton bareng di wilayah masing-masing, mulai di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

"Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung menjadi pemenang undian grand prize kali ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam acara Customer Gathering Online ke-56. Tetap nantikan program dan special benefit dari Kalla Toyota yang tentunya senantiasa memberi berbagai kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan," tutur Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize berupa e-voucher yang dimenangkan oleh Besse Wahyuni (pelanggan Kalla Toyota Poso), Yulista (pelanggan Kalla Toyota Tana Toraja), Sitti Khadijah Suttara (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) dan Baharuddin (pelanggan Kalla Toyota Parepare. Masing-masing mendapatkan e-voucher senilai Rp 1 juta.

Di setiap pelaksanaan Gathering Online, Kalla Toyota memang senantiasa menghadirkan berbagai hadiah menarik kepada pelanggan. Hingga kini Kalla Toyota berhasil meraih 2.000-an SPK selama 2021 melalui gelaran ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)