Rooney frustrasi, Coleen datang

Kamis, 14 Juni 2012 - 00:05 WIB
Rooney frustrasi, Coleen datang
Rooney frustrasi, Coleen datang
A A A
Sindonews.com - Coleen McLoughlin yang merupakan istri dari striker tim Inggris, Wayne Rooney, akan menempati hotel bintang lima di kawasan Krakow, Polandia, sebagai dukungannya terhadap sang suami.

Dailymail melaporkan, Coleen berencana untuk mencari tempat tinggal di Polandia. Meski demikian Coleen sadar suaminya dilarang tampil sebanyak dua pertandingan yakni saat melawan Prancis kemarin dan pertandingan melawan Swedia di Kiev, Jumat (15/6) mendatang. ''Kedatangan Coleen itu akan membantu Rooney mengatasi frustrasi karena harus duduk di bangku cadangan dalam beberapa laga Piala Eropa 2012,” bunyi pernyataan media yang berbasis di Inggris tersebut Rabu (13/6/2012).

Sebagai andalan Inggris, Rooney mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akibat menendang bek Montenegro, Miodrag Dzudovic, pada laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2012 Oktober lalu.

Kubu Inggris sendiri telah mengumumkan bahwa istri dan kekasih (WAGs) mereka diperbolehkan menemani pasangan masing-masing. Selama hal itu bertujuan untuk memberikan hiburan dan dukungan semangat untuk setiap pertandingan yang akan dijalani tim beribukota di London tersebut.

Penampakan gadis berusia 26 tahun itu untuk turnamen ini memang sangat dinanti. Sebab, Coleen merupakan salah satu WAGs Inggris yang karakternya sulit dipahami. Terakhir, wanita kelahiran Liverpool itu kembali tampil seksi berbalut bikini hitam dalam menyambut hari pernikahan sepupu suaminya, Leanne Rooney. Tentu saja, hasil foto dari juru kamera yang menangkap momen itu memperlihatkan Coleen terlihat yang paling cantik diantara semuanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)