TOPIK TERPOPULER

Sekelompok Orang Mengamuk di Rappocini, Mobil Warga Dirusak

Faisal Mustafa
Sekelompok Orang Mengamuk di Rappocini, Mobil Warga Dirusak
Nasra menunjuk kaca mobilnya yang dilempar sekelompok orang pada Jumat 23 Juli dini hari. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Seorang warga bernama Nasra melaporkan dugaan pengrusakan yang diduga dilakukan gerombolan geng motor yang melintas di Jalan Andi Djemma, Jumat (23/7) dini hari.

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku mobilnya terkena lemparan batu dan lepasan anak panah. "Kena kaca mobil sama bumpernya. Tertancap busur juga," katanya di lokasi kejadian.

Baca juga: Cirebon Geger! Geng Motor Serang Lawan, Celurit Tembus Paru-paru dan 3 Jari Putus

Menurut Nasra, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. Mobil merek Toyota Avanza putih miliknya yang terparkir di depan rumahnya tidak bisa dievakuasi.

"Awalnya anak-anak yang tukang parkir Indomart di samping rumah itu duduk-duduk. Tidak lama begitu ada geng motor lewat melempar batu sama busur," kata Nasra.



Dia bilang, anak-anak yang nongkrong di sekitar rumahnya itu balik menyerang. "Jadi mereka (yang tadi menunggu) baku serang lempar batu. Ada banyak itu (geng motor) lebih dari 10 orang," ucap Nasra.

Terpisah, Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsir Syamsuddin menyatakan telah menerima laporan polisi tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara bersama Tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Baca juga: Sok Jagoan, 13 Anggota Geng Motor Kocar-Kacir Dikejar Tim Maung Galunggung

"Kami terus menyelidiki dari mana, kelompok apa, yang jelas sangat kuat dugaan (pelakunya) menggunakan motor. Kami sedang bekerja, insyaallah cepat terungkap," tegas Syamsuddin di kantornya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!