Bocah 11 Tahun di Makassar Dibawa Kabur Pria Kenalan di Game Online

Jum'at, 23 Juli 2021 - 20:45 WIB
loading...
Bocah 11 Tahun di Makassar Dibawa Kabur Pria Kenalan di Game Online
F, bocah 11 tahun asal Kota Makassar usai berhasil diselamatkan dari upaya penculikan. Foto: Dokumen polisi
A A A
MAKASSAR - Seorang anak perempuan berusia 11 tahun diduga diculik oleh lelaki dewasa tak dikenal. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Satreskrim Polrestabes Makassar oleh ibu korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Jamal Fathur Rakhman menjelaskan, laporan dilayangkan belum lama ini. Korban berinsial F, warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Baca Juga: Polrestabes Makassar
Jamal menceritakan, ibu korban berinisial BT (41) mengaku anaknya pergi tanpa izin. Ia pergiselama empat hari terakhir. Namun pada 21 Juli 2021, BT mendapat video call dari F.

Kala itu, kata Jamal, BT sempat menanyakan keberadaan F. "Tapi anak itu tidak mengetahui keberadaannya tapi sempat saat video call ada suara laki-laki," ungkapnya.

Baca Juga: Polrestabes Makassar
Setelah penyelidikan, polisi berhasil mengungkap keberadaan F dan pelaku yang sebenarnya berada di Kabupaten Sidrap. Pelaku diketahui adalah pria berinisial AS, 25 tahun. Sayangnya, AS berhasil melarikan diri dari aparat kepolisian.

Baca juga:Purwakarta Gempar, 2 Warga Diculik dan Dianiaya hingga Tewas 6 Orang Tak Dikenal

Dalam operasi ini, petugas Jatanras juga dibantu tim Resmob Polres Sidrap dan Opsnal Polsek Dua Pitue. Kepada polisi, F mengakui perkenalannya dengan pelaku berawal dari game online Free Fire.

"Dia bawa ma ke gunung, setengah hari (perjalanan) naik motor," aku F.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)