TOPIK TERPOPULER

PKB Sulsel Peringati Harla dengan Doa Bersama Agar Pendemi Berlalu

Muhaimin Sunusi
PKB Sulsel Peringati Harla dengan Doa Bersama Agar Pendemi Berlalu
Suasana peringatan Harla PKB yang digelar secara terbatas. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PKB Sulawesi Selatan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara terutama dari wabah Covid-19 pada Jumat (23/7/2021). 

Acara yang dilakukan dengan protokol kesehatan itu diikuti secara terbatas. Kegiatan itu digelar sekaligus memperingati hari ulang tahun PKB yang ke-23.

Baca Juga: Cak Imin Batal Datang ke Makassar, Muskerwil PKB Sulsel Ditunda

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan, perayaan ulang tahun yang dibalut dengan doa dan dzikir ini sebagai bentuk keprihatinan partainya terhadap bangsa ini. Pasalnya segala upaya telah dilakukan namun wabah Covid-19 ini belum berakhir. 

"Yang dihadapi bangsa ini sangat berat. Hampir semua cara pendekatan melalui pengetahuan belum juga tuntas dari virus ini. Sudah saatnya bermunajab dan meminta pertolongan kepada Allah SWT," kata Azhar.



Anggota DPRD Sulsel ini berharap wabah virus Corona dapat segera selesai. Serta perekonomian pulih kembali. 

Adapun Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya melalui virtual mengimbau kepada seluruh kader partai agar tetap solid dan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Karena sejauh ini elektabilitas PKB sudah berada di urutan ketiga dari sejumlah lembaga survei.

"Karena kita menunjukkan tanggung jawab kepada negara, bangsa, dan tanah air sehingga masyarakat mempercayai PKB. Baik di level pusat dan daerah," ungkap Wakil Ketua DPR RI ini. 

Baca Juga: Aklamasi, Azhar Arsyad Lanjut Pimpin PKB Sulsel Tiga Periode



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!