Telkom Regional 7 dan Kodam Hasanuddin Dorong Percepatan Vaksinasi

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:39 WIB
loading...
A A A
"Oleh karena itu, kami follow up dengan kerja sama dengan Pak Dandim dari Kodam. Dengan kerja sama ini kami berupaya seluruh karyawan group beserta keluarga bisa progres vaksinasi mencapai 100 persen. Itu upaya kami," jelas Agus.

Lebih jauh, dia menguraikan, khusus di Kawasan Timur Indonesia, karyawan Telkom Group yang sudah melakukan vaksinasi sudah berkisar 70 persen. Termasuk di Makassar sudah mencapai 70 persen. Diharapkan dengan vaksinasi ini, karyawan Telkomgroup di Makassar yang sudah divaksin mencapai 80 persen hingga 90 persen. "Target kami di Agustus nanti, (karyawan yang sudah divaksin) sudah mendekati 100 pesen," urai Agus.

Dia berharap dengan vaksinasi ini, layanan publik Telkomgroup Makassar akan mengembalikan kepercayaan para karyawan dan keluarga dalam menjalankan tugasnya. Agus Yudha Basuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin atas sinerginya dengan Telkom sehingga pelaksanaan percepatan vaksinasi TelkomGroup dan Keluarga dapat terlaksana dengan baik.



Dandim 1408/Makassar, Kolonel Kav Dwi Irbaya sandra mengaku menyambut baik pelaksanaan vaksinasi yang digelar berkat sinergi antara Telkomgroup dan Kodam XIV Hasanuddin. Dia mengatakan, dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi, perlu kerja sama dengan berbabagi pihak.

"Saya menyambut baik sekali vaksinasi antara kami dengan Telkomgroup. Kami mempunyai tugas yang sama dalam menghadapi pandemi ini yaitu mempercepat kegiatan vaksinasi. Makin banyak masyarakat kita yang divaksin, akan lebih baik. Karena itu adalah upaya kita saat ini. Petunjuk dan arahan pemerintah untuk Makassar dan Sulsel sama-sama bekerja sama dan berkolaborasi untuk melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)