TOPIK TERPOPULER

Hilang Dua Hari di Sungai Saddang, Ramli Ditemukan Tak Bernyawa

Aris Bafauzi
Hilang Dua Hari di Sungai Saddang, Ramli Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas dibantu warga dan relawan mengevakuasi tubuh Ramli yang ditemukan tak bernyawa di Sungai Saddang, Enrekang, Sabtu (24/7). Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Ramli, 37 tahun, warga Panette, Desa Lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang yang hilang di Sungai Saddang Kamis 22 Juli, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (24/7).

Baca juga: Warga Enrekang Hilang saat Pergi Menjaring Ikan di Sungai

Tubuh Ramli ditemukan di wilayah Bulo, atau dua kilometer dari lokasi pertama dia dinyatakan hilang. "Sudah ditemukan, mengapung di daerah Bulo, tepi Sungai Saddang, sekitar dua kilometer dari lokasi hilangnya," ujar Asfar salah satu tim pencari dari KPA Gempa Maspul.

Oleh BPBD Enrekang bersama Baznas Tanggap Bencana, KPA Gempa Maspul, dibantu warga sekitar, tubuh Ramli kemudian dievakuasi untuk dikebumikan.

Ramli dilaporkan hilang pada Kamis 22 Juli 2021. Ramli awalnya pergi menjaring ikan di Sungai Saddang saat pagi. Namun, hingga siang ia tak kunjung pulang. Padahal di hari-hari sebelumnya, Ramli biasanya sudah berada di rumah saat siang hari.



Baca juga: Jatuh ke Sungai, Satu Pekerja Jembatan Lintas Sumatera Hilang Terbawa Arus

"Pergi pukat ikan di sungai, karena sudah masuk Zuhur tidak kembali. Makanya warga ramai-ramai lakukan pencarian. Hingga tim BPBD tiba," ujar Ammar, warga Panette.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!