TOPIK TERPOPULER

Semen Tonasa Turunkan Tim Dukung Vaksinasi Massal di Polres Pangkep

Tim SINDOnews
Semen Tonasa Turunkan Tim Dukung Vaksinasi Massal di Polres Pangkep
Tim Medis dari Semen Tonasa ikut membantu kegiatan vaksinasi di Polres Pangkep, Sabtu (24/7). Foto: Istimewa

PANGKEP - Polres Pangkep melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal tahap kedua di halaman Mapolres, Sabtu (24/7). Dalam kegiatan itu, Tim Medis dari PT Semen Tonasa ikut terlibat menyukseskan agenda vaksinasi tersebut.

Tim vaksinasi PT Semen Tonasa terdiri atas sembilan orang tenaga medis yang dipimpin oleh dr Ahmad Gazali. Tim melakukan screening, memeriksa kelayakan warga sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19.

Baca juga: PT Semen Tonasa Beri Bantuan APD ke RSUD dan Puskesmas di Pangkep

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengungkapkan, perusahaan selalu siap dalam membantu penanganan Covid-19. "Kami siap kapan saja diperlukan, siap juga untuk membantu pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 di Kabupaten Pangkep ini,” katanya.

Ari menambahkan, upaya percepatan vaksinasi harus dilakukan bersama-sama agar cakupan penyuntikan vaksin Covid-19 bisa cepat terealisasi. Sebagaimana target program pemerintah, yaitu 1 juta vaksinasi perhari.



Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan tahap I beberapa hari lalu. Ada kurang lebih 500 warga yang mengikuti agenda vaksinasi hari ini.

Baca juga: PT Semen Tonasa Peduli Salurkan Bantuan 27 Ekor Hewan Kurban

"Hari ini kita gandeng tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep dan tim vaksinator STMC PT Semen Tonasa demi menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pangkep," kata Kapolres.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan pada kegiatan kami, sehingga proses vaksinasi massal ini cepat berlangsung,” sambung Kapolres.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!