ARW Serahkan Bantuan 2.000 Sajadah di 200 Masjid saat Kunjungan Kerja

Senin, 26 Juli 2021 - 18:45 WIB
loading...
ARW Serahkan Bantuan 2.000 Sajadah di 200 Masjid saat Kunjungan Kerja
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Ridwan A Wittiri membagikan sekitar 2000 sajadah saat melakukan kunjungan kerja didua titik di Kota Makassar, Senin (26/07/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Ridwan A Wittiri membagikan sekitar 2000 sajadah saat melakukan kunjungan kerja didua titik di Kota Makassar, Senin (26/07/2021).

Sebelum melakukan kunjungan kerja di Panakkukang, ARW terlebih dahulu menyambangi Kecamatan Tallo sambil menyerahkan bantuan sajadah kepada pengurus masjid di masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PKPM.



"Kunjungan kerja yang kami lakukan tidak sama dengan tahun-tahun kemarin, ini ada pandemi Covid-19 yang belum melandai, sehingga kita batasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini.

Dirinya berharap di tengah pandemi Covid-19 , masyarakat hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan, dan kalau tidak mendesak hendaknya tetap dirumah.

"Ini untuk melindungi diri paparan Covid-19, penting untuk masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus ini," katanya.

Di samping itu, lanjut dia, sangat dianjurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan jalan jaga pola makan dengan makan makanan bergizi dan seimbang, istirahat yang cukup, rutin berolahraga. "Dan hindari kebiasaan merokok serta minuman beralkohol," tegasnya.

Sementara staf ARW Edy Supriadi Budiman menyampaikan bahwa, disela-sela kunjungan kerja Ridwan A Wittiri menyerahkan bantuan 2000 sajadah di 200 masjid di Kota Makassar , yang diterima oleh secara simbolis oleh beberapa pengurus masjid.



"Bantuan ini diserahkan agar masyarakat nantinya nyaman di dalam menjalankan ibadah," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)