TOPIK TERPOPULER

Bonus Rumah Menanti Rahmat Erwin Abdullah Jika Sumbang Medali di Olimpiade Tokyo

Tim SINDOnews
Bonus Rumah Menanti Rahmat Erwin Abdullah Jika Sumbang Medali di Olimpiade Tokyo
Sejumlah bonus menanti Lifter asal Sulsel Rahmat Erwin Abdullah yang memperkuat Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah bonus dan hadiah menanti lifter Indonesia asal Sulsel Rahmat Erwin Abdullah, jika mempersembahkan medali dalam ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020.

Rahmat Erwin Abdullah, yang memperkuat kontingen Indonesia dari cabang olahraga angkat besi, dan akan tampil pada Rabu, (28/07/2021) besok

Sejumlah pihak seperti Bank Sulselbar, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sulsel dan Bosowa berkomitmen akan memberikan hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah jika dalam pertandingan bisa mempersembahkan medali apa saja.

Baca Juga: Menpora Berharap Eko Yuli Turut Andil Bina Atlet Junior Angkat Besi Indonesia

Ketua Koni Sulsel Ellong Tjandra mengungkapkan, Asuransi Bosowa akan mengganjar hadiah Rp10 juta, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel menghadiahkannya sebuah sepeda motor dan hadiah pamungkas satu unit rumah dari Bank Sulselbar.



“Ini bentuk apresiasi ketiga lembaga ini untuk spirit dan sebagai penyemangat bagi Erwin yang akan bertanding esok” terang Ellong.

Diketahui Hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah ini sendiri diinisiasi oleh Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra kepada sejumlah sponsor, sebagai bagian dari upaya untuk menghargai atletnya yang telah lolos bertanding di kejuaraan dunia Olimpiade Tokyo 2020.

Ellong mengatakan, inilah bukti bahwa KONI Sulsel tidak tinggal diam terhadap atletnya yang telah menorehkan prestasinya selama ini, agar membanggakan nama Indonesia dan Sulawesi Selatan khususnya.

"Lifter muda Rahmat Erwin Abdullah, menjadi salah satu dari lima atlet angkat besi yang akan berlaga di arena Olimpiade Tokyo," katanya.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!