Serang Geger, Mayat Wanita Dibungkus Karpet Dikubur Tumpukan Pasir

Selasa, 27 Juli 2021 - 19:54 WIB
loading...
Serang Geger, Mayat Wanita Dibungkus Karpet Dikubur Tumpukan Pasir
Sesosok mayat perempuan tergulung karpet ditemukan terkubur tumpukan pasir tak jauh dari pintu tol Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/7/2021). Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
A A A
SERANG - Sesosok mayat perempuan tergulung karpet ditemukan terkubur tumpukan pasir tak jauh dari pintu tol Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/7/2021). Sontak penemuan mayat tanpa identitas ini menggemparkan warga sekitar lokasi di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande.

Baca juga: Jogja Geger! Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan Terkubur Gundukan Tanah

Tim Inavis Polres Serang masih melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat tersebut. "Iya betul, tadi sekitar jam 9 kita mendapatkan laporan adanya temuan mayat perempuan," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Denpasar Geger! Anggota Ormas Tewas Dibacok di Tengah Jalan

Kapolres menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju ke PT Indomas.

"Saat akan mengambil pasir melihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau. Kemudian dilaporkan ke Bhabinkabtibmas," jelasnya.

Mariyono menambahkan saat dilakukan pemeriksaan, bungkusan karpet merah itu berisikan jenazah perempuan.

"Setelah pasir dikeduk terlihat mayat seorang perempuan dengan di bungkus karpet warna merah motif bunga bunga," tambahnya.

Ditanya soal dugaan kematian korban, Mariyono menyatakan masih dilakukan visum untuk mengetahui lebih jelas soal kematian korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)