Pemkab Luwu Timur Salurkan 214 Ton Bantuan Beras PPKM

Selasa, 27 Juli 2021 - 23:05 WIB
loading...
Pemkab Luwu Timur Salurkan 214 Ton Bantuan Beras PPKM
Bupati Luwu Timur, Budiman melakukan pelepasan truk pengangkut bantuan beras untuk masyarakat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (27/07/21). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Total beras yang disalurkan sebanyak 214 ton.

Pelepasan truk pengangkut beras bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Luwu Timur , Budiman di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (27/07/21). Dalam pelepasan itu, Budiman didampingi sejumlah Forkopimda dan kepala OPD.

Baca Juga: Budiman
Baca Juga: Budiman
"Pakai masker'ki 'aja macapa' jika mau beraktivitas di luar rumah, agar penularan virusnya bisa ditekan. Jangan sesekali pandang enteng dengan corona sudah banyak korbannya. Saya saja sekarang pakai 2 lapis masker, ini bagian dari ikhtiar kita mencegah penularan corona,” ungkap Budiman .

Baca Juga: Budiman
Bupati berharap, penyaluran bantuan ini tepat sasaran. Ia meminta semua pihak ikut mengawasi penyaluran beras ini agar tidak terjadi gejolak di masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)