Sandiaga Dorong Mahasiswa Jadi Agen Kebangkitan di Tengah Pandemi

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:24 WIB
loading...
Sandiaga Dorong Mahasiswa Jadi Agen Kebangkitan di Tengah Pandemi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong mahasiswa menjadi agen kebangkitan sektor ekonomi kreatif di Indonesia. Foto/Instagram sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong mahasiswa menjadi agen kebangkitan sektor ekonomi kreatif di Indonesia.



"Oleh karena itu kita tidak hanya harus bertahan, tapi kita juga harus mencari peluang dan jadi pemenang. Kita harus menyesuaikan diri untuk menciptakan peluang-peluang baru," kata Sandiaga dalam keterangannya, Rabu (28/7/2021).

Sandiaga pun mendorong mahasiswa ikut berperan aktif menggerakkan perekonomian di masa yang akan datang.

"Mari kita berbenah diri dan meningkatkan skill karena Covid-19 ini memaksa kita untuk meningkatkan keterampilan dengan upskilling dan reskilling," ucap Sandiaga.

Pria yang akrab disapa mas menteri ini juga mengatakan, Kemenparekraf siap bekerja sama dengan perguruan tinggi untuk menciptakan percepatan peningkatan keterampilan salah satunya dalam menciptakan konten kreatif.

"Dengan adanya konten kreatif ini diharapkan dapat mendorong kemampuan kita untuk bertahan, berinovasi, beradaptasi, dan berkolaborasi. Saya yakin semangat kreativitas, semangat kolaborasi akan berdampak positif bagi generasi milenial," tutup Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)