Lantik 18 Pejabat, Bupati Bantaeng: Beri Pelayanan Terbaik

Rabu, 28 Juli 2021 - 22:22 WIB
loading...
Lantik 18 Pejabat, Bupati Bantaeng: Beri Pelayanan Terbaik
Suasana pelantikan 18 pejabat lingkup Pemkab Bantaeng, Rabu (28/7). Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin melantik 18 pejabat eselon II dan eselon III di ruang pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (28/7).

Ada lima pejabat eselon II yang dilantik. Di antaranya adalah Yohanes Romuti yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPKD Bantaeng, dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Bantaeng.

, Ilham Azikin mengatakan bahwa pelantikan pejabat ini tidak hanya sebagai bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong. Dia menyebut, pelantikan ini bagian dari upaya menjaga soliditas dan pergerakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tentu berharap bahwa pejabat yang diberikan amanah mampu melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan kondisi yang ada saat ini untuk tetap memberi kinerja dan pelayanan yang terbaik," katanya.

Baca juga:PGRI Diharap Dongkrak Kualitas Pendidikan di Bantaeng

Ilham mengatakan, konsentrasi para pejabat dalam menggerakkan organisasi pemerintahan sangat banyak dipengaruhi kondisi eksternal saat ini.

"Oleh karena itu saya meyakini bahwa teman-teman mampu hadir dalam kondisi-kondisi tersulit apa pun sehingga kehadiran pemerintah masih bisa dirasakan oleh masyarakat," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)