5 Zodiak Ini Terlalu Sensitif, Gampang Banget Nangis

Kamis, 29 Juli 2021 - 00:13 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Terlalu Sensitif, Gampang Banget Nangis
5 Zodiak Ini Terlalu Sensitif, Gampang Banget Nangis. Foto/Insider.
A A A
JAKARTA - Orang sering menangis dalam kebahagiaan dan kesedihan. Tetapi sesuai dengan kepribadian zodiak, ada zodiak tertentu yang terlalu sensitif terhadap emosi dan lebih cenderung menangis di setiap kesempatan yang memungkinkan.

Menangis mungkin tampak seperti emosi atau perasaan sedih, tetapi sebenarnya tidak. Menangis tidak seburuk yang dibayangkan. Menangis adalah cara mengekspresikan sesuatu ketika tidak dapat menemukan jalan keluar lainnya.

Zodiak berikut ini selalu menangis, bahkan terhadap hal-hal kecil sekalipun, layaknya seorang bayi. Dilansir dari Pink Villa, Rabu (28/7), berikut zodiak yang mudah menangis.

1. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang melekat, mereka akan menangis sekuat tenaga ketika orang yang disayang meninggalkannya. Mereka juga sedikit emosional dan sensitif. Mereka mudah tersinggung dan akan menangis ketika hal itu terjadi.

Meskipun mereka tidak melakukan ini untuk mendapatkan perhatian, Pisces seperti menjadi orang yang sedih dan menangis karena sangat puitis.


2. Libra

Libra merupakan zodiak yang sangat emosional. Libra sangat tidak tega jika melihat orang lain disakiti. Ketika melihat kejadian tersebut, Libra akan dengan mudah mengerang dan menangis.

Selain itu, Libra juga dikarunai sifat pasif-agresif. Sehingga ketika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, Libra tak tanggung-tanggung untuk menolak pendapat dan menangis di hadapan Anda.

3. Virgo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)