Bantu Inter Milan Libas Crotone, Simone Inzaghi Sanjung Hakan Calhanoglu

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:05 WIB
loading...
Bantu Inter Milan Libas Crotone, Simone Inzaghi Sanjung Hakan Calhanoglu
Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang dengan performa Hakan Calhanoglu pada laga pramusim. Dia tampil impresif saat uji coba kontra Crotone. Foto: twitter
A A A
MILAN - Pelatih baru Inter Milan , Simone Inzaghi mengaku senang dengan performa Hakan Calhanoglu pada laga pramusim. Pasalnya, gelandang baru asal Turki itu tampil impresif saat uji coba kontra Crotone.



Dalam laga itu, Calhanoglu membantu I Nerazzurri menang telak 6-0 atas Crotonedi Suning Training Centre, Italia pada Rabu (28/7/2021) dini hari.

Calhanoglu sukses mencatatkan satu gol dan tiga assist. Karena itu, Inzaghi sangat senang dengan performa pemain berusia 27 tahun itu. Dia mengungkapkan itulah alasan mengapa merekrutnya dari AC Milan.

“Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu latihan intensif,” kata pengganti Antonio Conte itu dilansir dari Football Italia.

“(Hakan) Calhanoglu melakukan apa yang kami lakukan untuknya, dan ia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti yang dilakukan semua rekan satu timnya. Kami segera mengukur lawan kami dan mengembangkan permainan depan kami secara efektif,” tambahnya.

Intinya, Inzaghi senang dengan performa apik Inter. Sebab, pasukannya sudah dua kali menang besar pada laga pramusimnya. Ini membuktikan Romelu Lukaku dkk konsisten dan siap untuk menjalani musim 2021/2022.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut juga mengomentari performa pemain mudanya, Martin Satriano. Maklum, talenta berkebangsaan Uruguay itu disebut-sebut sebagai titisan Luis Suarez.



“Dia (Martin Satriano) anak yang menarik dan bekerja keras setiap hari. Dia mendapatkan waktu bermain dengan penampilannya di setiap sesi latihan,” tutup Inzaghi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)