Pengisian Jabatan Lowong di Lingkup Pemkot Makassar Perlu Dipercepat

Kamis, 29 Juli 2021 - 08:38 WIB
loading...
A A A


Sementara jabatan yang sama sekali belum terisi usai pelaksanaan jobfit yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang sebelumnya dijabat Plt Iman Hud, kini menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar. Kepala Dinas Pariwisata sebelumnya dijabat Rusmayani Madjid kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Makassar. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya dijabat Tenri A Palallo yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sebelumnya dijabat Hendra Hakamuddin yang kini menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebelumnya dijabat Andi Bukti Djufrie kini menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Makassar.

Kepala Dinas Perdagangan sebelumnya dijabat Andi Muh Yasir yang kini menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman sebelumnya dijabat Fatur Rahim yang kini menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja sebelumnya dijabat Iman Hud yang kini menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Siswanta mengatakan belum mengetahui pasti kapan jabatan-jabatan tersebut segera diisi oleh Plt. "Jadi JPT yang lowong pasti akan dilelang, tapi untuk sementara ini belum ditau yang isi Plt. Jadwalnya juga kita belum (pastikan)," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)