Sopir Truk Kemalingan di SPBU, Uang Setoran Puluhan Juta Rupiah Melayang

Kamis, 29 Juli 2021 - 09:00 WIB
loading...
Sopir Truk Kemalingan di SPBU, Uang Setoran Puluhan Juta Rupiah Melayang
Seorang pencuri beraksi di SPBU Pondok Randu, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021) siang. Aksi pencurian itu viral di media sosial. Foto/Ist/tangkapan layar Instagram @jakarta.kini
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri beraksi di SPBU Pondok Randu, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat , Rabu (28/7/2021) siang. Aksi pencurian itu viral di media sosial.

Diduga korban yakni sopir truk, kehilangan uang senilai Rp20 juta, tas dan ponsel. "Aksi pencurian di SPBU Pondok Randu, Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Jakarta Barat siang tadi, Rabu, (28/7/2021)," tulis keterangan video yabg diunggah akun @jakarta.terkini.

Dari video rekaman CCTV berdurasi 56 detik itu memperlihatkan seorang lelaki berusaha membuka pintu mobil truk di bagian kiri. Mobil itu tengah mengisi bahan bakar. (Baca juga; Terciduk Warga saat Curi Motor, Pelaku Curanmor di Kebon Jeruk Babak Belur )

Masih dalam CCTV, awalnya pelaku tampak kesulitan mengurai tangannya untuk membuka kunci pintu dari dalam. Sebab dia harus menumpu pada ban mobil yang lumayan tinggi untuk menggapai pintu. Lantas usahanya pun tak sia-sia. Pelaku kemudian berhasil membuka pintu dan mengambil sebuah tas. (Baca juga; Terekam CCTV, Maling Gasak Spion Fortuner di Kebayoran Baru Jaksel )

Dalam narasi dikatakan, barang yang berhasil digasak yaitu berupa tas, ponsel serta uang tunai yang akan disetor ke bos sopir. Setelah berhasil mengambil tas, kemudian satu pelaku lain atau temannya menghampiri dengan menggunakan sepeda motor untuk melarikan diri.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pencurian yang dialami oleh sopir truk tersebut. "Belum ada laporannya (dari korban)," ujarnya, Kamis (29/7/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)