TOPIK TERPOPULER

Juru Parkir Tewas Dikeroyok, Polisi Ringkus Enam Orang Diduga Pelaku

Faisal Mustafa
Juru Parkir Tewas Dikeroyok, Polisi Ringkus Enam Orang Diduga Pelaku
Polisi mengamankan enam orang terduga pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang juru parkir. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Jajaran Polsek Manggala mengamankan enam orang terduga pelaku pengeroyokan seorang juru parkir berinisial SL (18) yang tewas di Jalan Waduk Tunggu Pampang, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis, (29/7/2021)

Remaja tersebut tewas dengan sejumlah luka tikaman di tubuhnya, hingga keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian yang langsung bergerak cepat menciduk para pelaku.

Baca Juga: 3 Remaja Pengeroyokan Polisi di Cilandak Resmi Tersangka

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut ke kantornya. Pihaknya sudah mengejar para terduga pelaku.

"Sudah ada enam yang diamankan, sekarang masih pengembangan. Dua orang itu diduga pelaku utama. Barang bukti parang, batako, dan badik sudah disita anggota gabungan," jelas Edhy sapaan akrab Kapolsek.



Dia menjelaskan SL meninggal dengan sejumlah tebasan parang di bagian pipi, lengan hingga perut korban. "Ada luka memar di bagian wajah diduga dihantam batako, karena kita temukan di sekitar jenazah korban," paparnya.

Ia menambahkan dari hasil penyelidikan awal korban diduga dikeroyok saat melintas menggunakan sepeda motor. "Pelakunya belasan orang menggunakan motor," katanya.

Selain itu, dia menyatakan umumnya para pelaku yang sejauh ini diamankan berdomisili di Kecamatan Rappocini dan Manggala. Mereka dibekuk di rumahnya masing-masing sejak dini hari tadi.

"Perannya ada yang membacok, menikam dan menghantamkan batako sampai korban meninggal. Iya korbannya juru parkir, warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala," ungkap Edhy.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!