Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Barcelona Jika Inginkan Martinez

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:29 WIB
loading...
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Barcelona Jika Inginkan Martinez
Bintang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Pembahasan transfer bintang Inter Milan Lautaro Martinez ke Barcelona kian rumit, bahkan klub Serie A Italia tersebut memberikan syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendapat tandatangan pemain tersebut.

Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengatakan Lautaro Martinez tidak akan dijual ke Barcelona kecuali klub LaLiga membayar klausul pembebasannya.

Striker Argentina ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou , sebagai pengganti potensial jangka panjang untuk Luis Suarez, tetapi mencapai kesepakatan tampaknya rumit.



Barcelona berjuang untuk membebaskan dana transfer yang signifikan sebelum krisis coronavirus dan dikatakan siap untuk menjual sejumlah pemain skuad dan menawarkan yang lain dalam kesepakatan pertukaran, sebagian dalam upaya untuk mendaratkan target utama mereka.

Beberapa pemain Barcelona ditawarkan seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, Samuel Umtiti hingga Ivan Rakitic untuk pertukaran dalam setiap kesepakatan.

Namun, Inter telah menegaskan bahwa klub mana pun yang tertarik dengan Martinez harus membayar seluruh klausul pembelian senilai 111 juta Euro yang dilaporkan, yang dikatakan mengandung klausul tertentu termasuk fakta bahwa itu harus dibayar dalam satu kali cicilan.

"Lautaro Martinez tidak untuk dijual. Barcelona menghubungi kami, kami memiliki hubungan yang baik, tetapi kami mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak akan menjual Lautaro," kata Ausilio kepada Sky Sport.

"Jika mereka menginginkannya, Barca harus membayar klausul pelepasan penuh," lanjutnya.

"Kami ingin Lautaro di tim kami di masa depan. Dia tidak akan dijual; klausa rilis adalah satu-satunya cara. Barca tahu ini seperti halnya klub lain yang menghubungi kami. Dan klausul rilis Lautaro sangat rumit," jelas dia.

Selain Barcelona Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun, yang telah mencetak 11 gol dalam 22 penampilan Serie A musim ini sebagai bagian dari lini serangan Inter yang hebat bersama Romelu Lukaku.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)