Manchester United Diimbangi Brentford, Solskjaer Kepincut Aksi Anthony Elanga

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:56 WIB
loading...
Manchester United Diimbangi Brentford, Solskjaer Kepincut Aksi Anthony Elanga
Manchester United Diimbangi Brentford, Solskjaer Kepincut Aksi Anthony Elanga. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer, memuji permainan Anthony Elanga usai laga melawan Brentford pada Kamis (29/9/2021) WIB. Meski gagal menang, Solskjaer tetap memberi pujian kepada anak asuhnya.

The Red Devils –julukan Manchester United- harus bermain imbang dalam laga pramusim melawan Brentford pada Kamis (29/7/2021). Bermain di Old Trafford, United bermain imbang dengan skor 2-2 dimana salah satu golnya di cetak oleh salah satu pemain mudanya, Elanga.



Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak gol di menit ke-12 lewat assist Aaron Wan Bissaka. Atas keberhasilannya tersebut, Solskajer pun memberikan komentarnya usai laga. Dia memberikan pujian pada Elanga, pasalnya bintang mudah United itu tampil sangat apik selama pertandingan pramusim.

"Bocah itu sangat bersemangat, energi dan antusiasmenya, dia benar-benar menikmati dirinya sendiri," puji Solskjaer, dilansir dari situs resmi Manchester United , Kamis (29/7/2021).

"Dia pemain yang bagus, dia terus berlari selama pertandingan dan sangat bekerja keras untuk terus meningkat dan menjadi lebih baik. Dia bisa melebar ke kanan, melebar ke kiri, di depan, dia akan menjadi aset," sambungnya.

Pelatih asal Norwegia ini juga meyebutkan alasan mengapa dia memilih Elanga untuk bermain selama laga uji coba pra musim. Karenanya, pemain asal Swedia dirasa cocok untuk menjadi pelapis Marcus Rashford yang sedang mengalami cedera. Ditambah dengan Amad Diallo yang sedang bemain di Olimpiade Tokyo 2020 .

“Tentu saja ini merupakan keputusan yang benar dengan memainkan Elanga. Karena Rashford sedang mengalami cedera, sementara Amad sedang menjalani Olimpiade,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)