Edy Manaf Soroti Kedisiplinan ASN di Lingkup Pemkab Bulukumba

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:41 WIB
loading...
Edy Manaf Soroti Kedisiplinan ASN di Lingkup Pemkab Bulukumba
Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf menyoroti kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Bulukumba. Foto: Ilustrasi
A A A
BULUKUMBA - Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan KabupatenBulukumbaterus menuai sorotan, termasuk setelah Wakil Bupati BulukumbaEdy Manaf melakukan sidak.

Salah yang paling parah di kantor DinasTenaga Kerja (Disnaker), Rabu, (28/07/2021). Ia hanya menemukantiga orang ASN di kantortersebut. Padahal ada lebih 30 orang ASN yang bertugas di kantor tersebut.



"Sangat miris melihat hal ini. Kita lihat sendiri, hanya ada tiga orang ASN yang berkantor. Padahal ada 30 orang ASN di kantor ini. Ini sangat keterlaluan," sesal Edy Manaf.

Edy kembali meminta Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengevaluasi dan memberikan sanksi tegas terhadap semua ASN yang malas berkantor itu.

”Saya sangat prihatin dengan kinerja sejumlah ASN dibeberapa istansi di Kabupaten Bulukumba, masa hanya sebagian kecil yang masuk kantor setiap harinya,” kata Edy Manaf.

Dari hasil beberapa sidaknya, ia menyimpulkan bahwa banyak ASN yang melaksanakan tugas sesuka hati. Mereka bahkan masuk kantor tidak tepat waktu bahkan ada yang tak berkantor.

“Disiplin ASN di Bulukumba ini sangat kurang. Mereka mau ke kantor itu jam berapa saja. Mungkin karena kesibukan lain, sehingga mengabaikan jam kerja. Padahal gaji mereka lancar. Saya tidak mau melihat seperti ini lagi,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)