Jadi Korban Salah Sasaran, Pria Asal Maros Dianiaya dan Ditebas Parang 14 Kali

Jum'at, 30 Juli 2021 - 11:32 WIB
loading...
A A A


Sedangkan pelaku lainnya yakni Sardi, Ikram, Gilang, Amran, menjaga di pintu rumah kos milik korban sampai para pelaku selesai melakukan penganiayaan terhadap korban. Setelah itu, para pelaku kemudian meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor.

"Atas kejadian ini korban mengalami luka terbuka akibat tebasan parang sebanyak 14 luka pada bagian tubuh korban. Para pelaku diamankan dari dua lokasi berbeda yakni di Dusin Labokke, Desa Puty dan Dusun Kombong, Desa Tiromanda, Kecamatan Bua," tambah Kapolsek Bua, Iptu Hasdin.

Tim berhasil mengamankan 7 orang pelaku dan barang bukti 1 bilah parang, sementara 2 orang pelaku lainnya yakni Ikra dan Ary tidak berada di tempat.

"Hasil interogasi menyebutkan, Rafli mengajak rekannya untuk melakukan penganiayaan terhadap korban. Rafli mengira korban yang menjalin hubungan asmara dengan adik pelaku (rafli.red), namun ternyata para pelaku tersebut salah sasaran dimana lelaki yang menjalin hubungan dengan adiknya bukan korban melainkan orang lain," kuncinya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)