Sadis, Pria di Luwu Tumbang Bersimbah Darah dengan Belasan Luka Tebas

Jum'at, 30 Juli 2021 - 21:49 WIB
loading...
Sadis, Pria di Luwu Tumbang Bersimbah Darah dengan Belasan Luka Tebas
Korban Lukman Saleh (28) masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Palopo setelah dikeroyok sejumlah pemuda di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Jumat (30/7/2021). SINDONews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Nasib tragis dialami seorang pria di Kabupaten Luwu , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Lukman Saleh (28), karyawan salah satu gudang dan pabrik di daerah itu, tumbang bersimbah darah setelah dikeroyok secara sadis sejumlah pria di rumah kosnya, Kamis (29/7/2021).

Kronologi kejadian bermula, saat korban sementara istirahat di rumah kostnya di Dusun Lataggiling, Desa Karang-karangan, Kecematan Bua, Kabupaten Luwu, sekira pukul 14.50 Wita.

Tiba-tiba datang para pelaku yang berjumlah 9 orang yakni Muh Rafli, Fikram, Dicky Ramadhan, Sardi, Muh. Gilang, Ikram, Amran, Ikra dan Ary. Fikram dan Dicky masing-masing membawa sebilah parang dan langsung melakukan pemarangan terhadap korban pada bagian lengan, pinggang, rusuk, dada serta bagian belakang korban.



Sementara Rafli, Ikra dan Arif langsung melalukan penganiayaan dengan cara memukul bagian wajah dan kepala korban secara berulang kali dengan menggunakan kepalan tangan kosong.

Sedangkan pelaku lainnya yakni Sardi, Ikram, Gilang, Amran, menjaga di pintu rumah kost milik korban sampai para pelaku selesai melakukan penganiayaan terhadap korban dan setelah itu para pelaku kemudian meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan membenarkan kejadian tersebut, menurutnya, ada sembilan pelaku dalam kejadian ini, tujuh orang diantaranya telah diamankan Polsek Bua melalui backup personil Polres Luwu, dan 2 pelaku lainnya, masih sementara pengejaran.



“Hari Kamis 29 Juli tepatnya sekitar pukul 14.50 Wita telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama. Pelaku sebanyak 9 orang, melakukan aksi pemarangan terhadap korban inisial LS, karyawan salah satu gudang atau pabrik di Kecamatan Bua,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut bergerak cepat, hingga akhirnya berhasil mengamankan 7 orang pelaku dan barang bukti 1 bilah parang, sementara 2 orang pelaku lainnya yakni Ikra dan Ary tidak berada di tempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)