TOPIK TERPOPULER

Keisha Peduli: Borong Dagangan UMKM Lalu Dibagikan ke Masyarakat Terdampak

Faisal Mustafa
Keisha Peduli: Borong Dagangan UMKM Lalu Dibagikan ke Masyarakat Terdampak
Klinik kecantikan Keisha Glow membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat di Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Klinik kecantikan Keisha Glow membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat di Makassar.

Pembagian makanan dilakukan di depan Klinik Keisha Glow yang berada dibilangan Jalan Ap Pettarani Makassar, Jumat, (30/07/2021). Ratusan paket makanan ini diberikan kepada anak jalanan dan pengendara yang melintas di lokasi.

Manager Operasional Keisha Glow, Rian Suryanto mengatakan, di masa sulit saat ini tentu banyak para pelaku UMKM bahkan masyarakat secara keseluruhan terdampak pembatasan aktifitas karena pandemi Covid-19. Sehingga, klinik kecantikan dari Keisha Glow berinisiatif untuk membentuk gerakan peduli terhadap pelaku UMKM dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Pacu UMKM Go Digital dan Go Global, Pemerintah Perkuat Anggaran dan Kebijakan

"Kami sebut dengan gerakan Keisha Peduli atau KeishaCare," kata Rian kepada wartawan, Jumat 30 Juli 2021.



Keisha Peduli ini dilakukan dengan cara membeli dagangan para pelaku UMKM dan pedagang kelontong di Kota Makassar. Dan kemudian, dagangan yang dibeli tersebut kembali disalurkan atau dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Konsepnya kami membeli dagangan para UMKM dan pedagang kelontong, kemudian dibagikan kembali kepada masyarakat. Jadi kita borong makanan pedagang dulu baru dibagikan kembali seperti ke anak jalanan dan pengendara" ungkapnya.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19 ini, akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Olehnya, Rian mengimbau atau meminta kepada pelaku UMKM kuliner dan warung kelontong di Makassar, agar untuk mendaftarkan usahanya segera ke Keisha Glow, agar dagangan diborong atau dibeli.

"Bagi pelaku UMKM atau warung kelontong yang dagangannya ingin dibeli Keisha Glow agar mendaftarkannya segera dengan mengisi formulir pendaftaran di https://forms.gle/CpXyv48kmttTfpAE7," jelasnya.

Baca Juga: Gelar BNI UK SME’s Business Summit 2021, BNI Siap Bawa UMKM Nasional ke Pasar Eropa



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!