Penampilan Cassano buruk, istri membela lewat Twitter

Kamis, 14 Juni 2012 - 02:47 WIB
Penampilan Cassano buruk, istri membela lewat Twitter
Penampilan Cassano buruk, istri membela lewat Twitter
A A A
Sindonews.com - Meski gagal menang pada laga pertama di Piala Eropa 2012, penyerang Italia, Antonio Cassano, tak perlu bersedih. Pasalnya, di pinggir lapangan ada orang terdekat yang langsung menghibur mereka. Tak lain dan tak bukan adalah kehadiran sang istri, Carolina Marcialis. Bahkan saat permainan Cassano buruk saat berhadapan dengan Inggris 11 Juni lalu, dan dikritik berdatangan melalui twitter, sang istri membelanya.

Lalu siapa anak kecil dengan gaya rambut yang bakal saingan sama Neymar atau Marek Hamsik? Dia adalah putra Cassano, Christopher. Bersama sang ibu, Christopher menyaksikan aksi sang ayah yang menandai comeback-nya ke Azzurri di Stadion PGE Arena Gdanks, beberapa waktu lalu.

Bersama Novella Benini, tunangan pelatih Cesare Prandelli, mengisi tribun VIP dan tinggal dekat hotel tim Italia menginap, istri, dan anak Cassano tak mau melewatkan turnamen empat tahunan ini. Tentunya, ibu dan anak tersebut memilih untuk memakai jersey resmi dengan nomor punggung 10. Di bagian punggung Christoper tertulis ''Papa”.

Saat pertandingan sedang berjalan, banyak pesan dalam twitter pribadi milik Carolina karena penampilan Cassano di lapangan. Sang istri pun membela Cassano melalui twitter saat sang suami bermain tidak terlalu impresif di lapangan. ''Ada orang-orang nyata seperti dia,” tulisnya.

Dalam twitternya, banyak komentar pedas soal pergerakan Cassano yang kurang tajam. Selain itu, banyak ungkapan untuk Cassano dikeluarkan oleh fans nya seperti yang dipostingkan @ Chriscarol99. ''Suami Anda perlu menginap di Milan!” tulisnya Kamis (14/6/2012).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4149 seconds (0.1#10.140)