Pique Dukung Lionel Messi Tetap Bela Barcelona Hingga Pensiun

Sabtu, 31 Juli 2021 - 23:26 WIB
loading...
Pique Dukung Lionel Messi Tetap Bela Barcelona Hingga Pensiun
Penyerang Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Pemain bertahan Barcelona , Gerard Pique berharap Lionel Messi bertugas lebih lama lagi di Camp Nou. Dia tidak ingin La Pulga pergi dan bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Massa depan Messi di Camp Nou tak kunjung jelas hingga saat ini. Sebab, di belum juga memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang sejatinya telah habis akhir Juni lalu.



Messi secara teknis sudah bukan lagi pemain Barcelona. Penyerang asal Argentina itu bisa dibilang masih menganggur karena tidak terikat dengan klub manapun alias bebas transfer.

Menanggapi situasi tersebut, Pique, berharap negosiasi kontrak baru Messi akan segera diumumkan oleh Barcelona dalam waktu dekat. Dia juga yakin sang kapten akan tetap membela Barca hingga pensiun.

Pemain Catalan itu setidaknya ingin melihat pemain bernomor punggung 10 itu tetap hadir untuk musim 2021/2022. Sebab, perannya masih sangat dibutuhkan.

“Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak agar dapat bermain bersama kami. Saya harap dia yakin untuk segera memperpanjang kontrak," ucap Pique, dilansir Marca.

Terlepas soal Messi, Pique mengaku siap menatap musim baru dengan ambisi dan antusiasme yang besar. "Saya akan memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama seperti pertama kali bermain di Barcelona,” ujarnya.



"Kami harus mencoba memulai dengan baik. Umumnya, ketika kami memenangkan gelar liga, itu karena kami mendapatkan ritme yang baik dari awalan yang bagus, atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya," lanjutnya.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan berharap Real Madrid dan Atletico Madrid tidak melakukan apa yang seperti mereka lakukan musim lalu," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)