Bupati Bantaeng Bertanding Melawan Tiga Bintang PSM

Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:16 WIB
loading...
Bupati Bantaeng Bertanding Melawan Tiga Bintang PSM
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghabiskan akhir pekan dengan bermain bola melawan tiga bintang PSM. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin menghabiskan akhir pekan dengan bermain bola. Dia menantang tiga pemain Persatuan Sepakbola Makassar ( PSM ) di Lapangan Lompobattang, Sabtu (31/7/2021).

Bintang PSM yang bertanding pada laga persahabatan itu diantaranya Zulkifli Syukur, M Arfan dan Aji Kurniawan. Mereka membawa Tim Camar FC.

"Ini pertandingan untuk menjalin silaturahmi. Sambil jaga kebugaran tubuh. Bupati Bantaeng, luar biasa," kata Zulkifli Syukur.

Kapten kesebelasan PSM ini mengaku senang bisa bertanding dengan tim kesebelasan RCFC yang diperkuat Ilham Azikin. Dia berjanji akan kembali datang ke Bantaeng lagi.



Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bergabung di kesebelasan dengan sejumlah pemain bintang Timnas Indonesia. Mereka adalah Irfan Jaya dan Kahar Kalu. Pertandingan ini juga menjadi tontonan menarik bagi warga Bantaeng.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini mengaku senang dengan kunjungan tim Camar FC yang diperkuat tiga bintang PSM. Dia berharap, pertandingan ini bukan sekadar silaturahmi. Tetapi juga bagian dari mendorong keinginan pemuda Bantaeng untuk berkiprah dalam dunia olahraga.

"Pertandingan ini menandakan jika Bantaeng punya potensi. Ada Irfan Jaya, ada Kahar Kalu. Saya yakin anak Bantaeng lainnya juga bisa menjadi pemain bintang," kata dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)