Pemkab Bantaeng Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Pantai Seruni

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:35 WIB
loading...
Pemkab Bantaeng Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Pantai Seruni
Pemkab Bantaeng buka gerai vaksinasi Covid-19 di Pantai Seruni. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng , terus melakukan upaya percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bantaeng, dengan membuat Gerai Vaksinasi COVID-19 Pantai Seruni

Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng , dr Andi Ihsan mengatakan, jika pembukaan gerai vaksinasi ini ditujukan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan akses layanan vaksinasi terutama bagi mereka yang aktif bekerja di hari Senin hingga Jumat.



“Aktivasi TIC (Tourism Information Centre) ini menjadi Gerai Vaksinasi merupakan inisiatif Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan layanan vaksinasi bagi mereka yang bekerja full dihari senin hingga jumat,” tutur Ihsan.

Sementara Pimpinan Pegadaian Cabang Bantaeng, Nur Alam merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi di masa pandemi dan berharap bisa terus berpartisipasi di kegiatan lainnya.

“Saya sangat bersyukur Pegadaian bisa ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini, kami berharap bisa terus mengambil peran dalam kegiatan lainnya dalam menghadapi Pandemi COVID-19 ,” pungkas Nur Alam.

Kegiatan vaksinasi perdana hari ini berlangsung sangat ramai. Tercatat 70 orang masyarakat usia 12 tahun keatas menjadi peserta kali ini. Animo yang tinggi ini dikarenakan Pegadaian memberikan tabungan emas kepada setiap peserta vaksin berusia di atas 17 tahun.



Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Puskesmas Campagaloe, Bau Caya, beserta tim vaksinator , Kasi Survim, Hariani, dan Kabid P2 Dinas Kesehatan, dr Armansyah.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)