Accor Dukung Masa Depan Anak-Anak Indonesia Lewat CSR ATFAC

Senin, 02 Agustus 2021 - 11:04 WIB
loading...
Accor Dukung Masa Depan Anak-Anak Indonesia Lewat CSR ATFAC
semangat Accor mendukung masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia dari keluarga kurang mampu melalui CSR ATFAC. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Meski menghadapi tantangan akibat pandemi Covid-19, semangat Accor tidak surut dan grup terus berupaya untuk mendukung masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia dari keluarga kurang mampu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) grup, ATFAC (A Trust For A Child).

Didirikan oleh Accor Indonesia pada tahun 2001, dan dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa, program ATFAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan kelestarian lingkungan dan pengentasan kemiskinan .

Ini bertujuan untuk membantu anak-anak asuhnya mendapatkan akses ke pembelajaran dan pendampingan setelah sekolah, makanan bergizi, fasilitas olahraga dan sosial, sambil membimbing mereka tentang cara merawat lingkungan.

Accor Dukung Masa Depan Anak-Anak Indonesia Lewat CSR ATFAC


“Kami bangga dengan dukungan tim kami yang tak tergoyahkan dalam menjaga program ATFAC tetap hidup selama 20 tahun terakhir, bahkan di masa-masa yang penuh tantangan,” ungkap Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons.



Accor berharap dapat melihat semua anak asuh berhasil menyelesaikan sekolah, dan berkembang dengan keterampilan tambahan seperti komputer, bahasa Inggris, dan lainnya yang akan membantu mereka berhasil dalam upaya masa depan mereka.

"Kami ada untuk mendorong mereka untuk mencapai impian mereka tentang kehidupan yang lebih baik, dan di sana untuk mendukung mereka jika mereka ingin berkarir di hotel kami," kata Garth.

Juni lalu merupakan bulan syukur atas kelulusan delapan anak ATFAC, enam di antaranya tamat SMK dan dua tamat SLTA. Sebagai alumni program ini, mereka sekarang siap untuk merangkul kehidupan kerja, bahkan beberapa tertarik untuk bergabung dengan hotel Accor. Untuk merayakan pencapaian ini, Accor mengadakan upacara kelulusan secara hybrid. Accor memiliki Sanggar ATFAC di Jakarta dan Bali.

Accor Dukung Masa Depan Anak-Anak Indonesia Lewat CSR ATFAC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)