Polisi Selidiki Akun Instagram Penyedia Tarung Bebas Diduga di Makassar

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:12 WIB
loading...
Polisi Selidiki Akun Instagram Penyedia Tarung Bebas Diduga di Makassar
Dua orang pria diduga melakukan tarung bebas di sebuah lokasi di Makassar sementara diselidiki polisi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik beredar di sosial media berisi tarung bebas diduga berlokasi di Kota Makassar. Polisi tengah menyelidiki video yang diduga dibagikan akun Instagram @makassarstreet_fight.

"????kami menyediakan Arena, Peralatan, Uang, untuk kalian yang ingin berjuang???? ~ ????Semua orang punya nyali tapi tidak semua yang bisa membuktikan nya????," tulis akun Instagram @makassarstreet_fight dibionya.



Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando menyatakan pihaknya tengah menyelidiki akun Instagram tersebut yang diduga menyediakan tarung bebas lewat ajakan di bio Instagram .

"Sementara diselidiki, untuk mengungkap kebenaran dalam video tersebut, kalau terbukti makan akan ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Termasuk tempat kejadiannya," ungkap Lando kepada Sindonews, Senin (2/8/2021).

Lando berjanji akan menginformasikan lagi jika penyelidikan polisi berhasil. "Nanti kita akan sampaikan jika sudah diungkap," tutur perwira Polri tiga balok ini.

Dalam video yang tersebar di WhatsApp grup mempertontonkan dua orang pemuda tengah bertarung tanpa alas kaki di lahan batako.

Beberapa pemuda lain nampak antusias menyaksikan pertarungan kedua pemuda berkaos hitam dan bercelana pendek. Belum diketahui lokasi pasti video tersebut.



Ada pula seorang seperti wasit dalam video tersebut, berjaket hoodie abu-abu serta memegang slayer merah.

Akun Instagram @makassarstreet_fight dengan 4,578 followers tersebut juga, menampilkanfoto seorang pria dengan captionWinner, dan langsung dikomentari dengan puluhan akun lainnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)