Apresiasi Kemenangan Greysia/Apriyani, Grab Indonesia Beri Hadiah Rp1 M

Selasa, 03 Agustus 2021 - 17:07 WIB
loading...
Apresiasi Kemenangan Greysia/Apriyani, Grab Indonesia Beri Hadiah Rp1 M
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melakukan video konferensi dengan pihak Grab Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). Prestasi ini, membuat masyarakat Indonesia bersuka ria.

Atas pencapaian luar biasa tersebut, Greysia/Apriyani pun diganjar hadiah dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun swasta. Salah satunya, Grab Indonesia, yang akan memberikan hadiah kepada masing-masing atlet Rp500 juta, serta Rp100 juta untuk Eng Hiang, sang pelatih.



"Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya bersatu untuk Indonesia," ungkap Neneng.

"Hormat kami kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia. Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air," tambah President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibata.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)