Pemkab Luwu dan Unanda Kerja Sama Akademik dan Kelembagaan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 11:39 WIB
loading...
Pemkab Luwu dan Unanda Kerja Sama Akademik dan Kelembagaan
Penandatanganan MoU oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang dengan Rektor Unanda, Marsus Suti di ruang kerja Bupati Luwu, Selasa (3/8) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dan Universitas Andi Djemma (Unanda) bersepakat untuk menjalin kerja sama secara akademik dan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kedua pihak yang dilakukan Bupati Luwu, Basmin Mattayang dengan Rektor Unanda, Marsus Suti di ruang kerja Bupati Luwu, Selasa (3/8) siang.



"IAIN juga kita berikan lahan 10 hektar, lokasinya di Bua dekat lokasi pembangunan Asrama Brimob. Pesan saya, kualiti kontrol, lakukan atau pengaawasan melekat terhadap mahasiswa jika kampus di Walmas sudah difungsikan apa lagi jika tinggal di asrama," ujarnya.

Bupati Luwu dua periode ini berharap, Unanda juga membangun kampus di Bua. "Saya senang jika berbicara pendidikan karena saya juga bagian dari dunia pendidikan dan di sini ada amal jariyah yang kita harapkan. Pemda Luwu siap berdiri di belakang Andi Djemma jika memang ada yang memungkinkan dan bisa kita bantu serta kerjasamakan," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)