Polisi Amankan Delapan Orang Terlibat Tarung Bebas Jalanan di Makassar

Rabu, 04 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
A A A
Jamal menegaskan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pencarian terhadap panitia ajang tarung bebas ini, termasuk admin akun instagram yang mempromosikan. "Akun yang mengundang sampai sekarang masih kita lakukan penyelidikan, pemilik akun dan lainnya," tuturnya.

Dia menambahkan, selain akun instagram undangan ajang tarung bebas ini juga disebar di grup WhatsApp. Pola tersebut, menurut Jamal untuk menghindari identifikasi dan pengejaran kepolisian. "Namun kita anggota jajaran yang telaten berhasil mengungkapnya," imbuhnya.



Di sisi lain, lanjut Jamal pihaknya juga mendalami keterlibatan kelompok tertentu, merujuk dalam video viral tersebut ada beberapa orang yang menggunakan atribut berlogo kelompok tertentu. "Sampai sekarang kami belum dapatkan jaket itu, tapi kami masih melakukan pendalaman apakah ini berkaitan dengan kelompok tertentu atau tidak," tuturnya.

Mantan Kapolsek Panakkukang ini mengaku dari hasil pendalaman sementara ajang tersebut baru dilakukan satu kali. "Tapi masih kita dalami lagi apakah telah ada kejadian sebelumnya. Namun memang hasil penyelidikan kami, kejadiannya baru satu kali, berdasarkan video dan interogasi," ujar Jamal.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)